082334444626 sms 082334444626 082334444626 d2d094c4

GLUTA MILKY LOTION!!!!

KategoriCream Pemutih Badan
Stok Ready
Di lihat398 kali
Harga Rp 70.000
Beli Sekarang

Detail Produk GLUTA MILKY LOTION!!!!

GLUTA MILKY LOTION - KANA GLUTA MILKY LOTION

MURAH bukan berarti MURAHAN, Kualitas tetap dipertahankan Loooo!!!

LARIS MANISSSSSS..
GLUTA MILK LOTION FROM THAILAND

Ini dia nih, Lotion berbahan susu murni yang wanginya bikin kamu yakin kemurnian susu-nya
Udah sering denger kan kalo mandi susu itu banyak khasiatnya untuk kecantikan kulit kamu?

Kini ga perlu sampe mandi kok, KANA, brand ternama asal Korea develop produk lotion.
Berbahan susu sapi Murni plus L-Glutathione yang udah terkenal banget di kalangan aesthetic untuk mencerahkan kulit kamu!

Keunggulan Gluta Milky Lotion by Kana:
1. Terbuat dari 100% susu sapi murni mixed with L-Glutathione, yang pastinya kombinasi top banget untuk kulitmu mulus cantik & putih
2. Mengadopsi teknologi Nano yang diformulasikan khusus cepat terserap kulit kamu
3. Seperti lotion gluta pada umumnya lotion ini melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari) hanya saja dengan SPF yang lebih tinggi, jadi lebih aman deh dari paparan sinar matahari ^,~
ini versi lebih murah ya, no complain ^^

Cara pakai:
Oleskan secukupnya pada kulit tubuh setelah mandi pagi dan malam sebelum tidur.


pusat cream jasmin ori
Rp 155.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJolen Bleaching Cream 250gr
Harga Rp 155.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMISS MOTER MATCHA GOLD GEL KELUPAS DAKI
Harga Rp 80.000
Lihat Detail
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGluta Over White Lotion – LOTION GLUTA OVER WHITE LOTION GOW
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRed Pome Glutathione SPF 50++ Sunblock Lotion, Pemutih Kulit Instan
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPAKET LOTION + SABUN MAHKOTA INDAH / PAKET MAHKOTA INDAH ORIGINAL
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 70.500
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMilano Ashley Original Bpom 500 mL
Harga Rp 70.500
Lihat Detail
Rp 160.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGLUTA PANACEA ORIGINAL THAILAND
Harga Rp 160.000
Lihat Detail
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 082334444626
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpaket Kojic Lotion Pemutih Badan Atau whitening body original
Harga Rp 45.000
Lihat Detail

Pengiriman

Hubungi Kami

082334444626
082334444626
d2d094c4
082334444626
082334444626
082334444626
d2d094c4
082334444626